Kelebihan Dan Kekurangan Asuransi Prudential

Prosedur-Klaim-Asuransi-Mobil
Prosedur Klaim Asuransi Mobil
November 11, 2017
Show all

Kelebihan Dan Kekurangan Asuransi Prudential

Kelebihan-Dan-Kekurangan-Asuransi-Prudential

Kelebihan Dan Kekurangan Asuransi Prudential. Siapa sih yang tidak kenal dengan perusahaan yang satu ini, perusahaan asuransi dengan jaringan yang cukup besar dan luas di Indonesia. Bahkan asuransi prudential ini pernah menjadi salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terbaik di Indonesia, sehingga tidak sulit baginya untuk bisa mendapatkan banyak nasabah dalam waktu sekejap.

Namun meskupun begitu, setiap perusahaan pasti memiliki kebijakan masing-masing dan juga kelebihan dan kekurangan sehingga anda bisa lebih mempertimbangkan dalam memilih asuransi yang akan anda gunakan. Nah sebagai pertimbangan, kami akan memberikan beberapa kelebihan dan kekuranan asuransi ini sebagai bahan pertimbangan unuk anda.

Kelebihan Asuransi Prudential Yang Perlu Anda Ketahui

Dilengkapi Dengan Berbagai Fitur Dan Fasilitas

Kelebhan pertama yang akan anda lihat dari perusahaan ini adalah bayaknya jenis asuransi yang bisa anda gunakan. Dengan begitu anda bisa memanfaatkan fitur dan fasilitas auransi prudential tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.

Produk Asuransi Yang Berkualitas

Selain berbagai fitur dan fasilitas yang diberikan, asuransi juga menyediakan banyak produk asuransi yang berkualitas. Untuk asuransi kesehatan, asuransi prudential ini  memiliki pruHS dengan klaim hingga ratusan juta rupiah. Premi yang disediakan juga bisa anda pilih dari yang harga murah hingga yang mahal sekalipun.

Perusahaan Asuransi Yang Solid

Prudential ini juga merupakan salah satu perusahaan asuransi yang solid. Bahkan perusahaan ini menjadi salah satu asuransi terbaik tingkat dunia dan Indonesia selama delapan tahun berturut-turut. Berdasarka survey manajemen yang sering dilakukan, asuransi prudential tersebut dapat bertahan hingga 100 tahun kedepan. Dengan begitu banyak nasabah yang menggunakan perusahaan tersebut dengan penuh keperayaan.

Agen yang berliensi

Sejatinya setiap perusahaan yang besar atau kecil tidak akan bisa tumbuh dengan sempurna tanpa dukungan team atau agen yang baik. Tetapi untuk perusahaan yang satu ini selalu menggunakan tenaga marketing yangn profesional. Setelah melakukan perekrutan, mereka akan memberikan bimbingan dan pelatihan dengan sangat teliti. Setelah dinyatakan lolos, agen tersebut akan medapatkan lisensi dan juga sertifikat. Dengan begitu para nasabah akan mendapatlan pelayanan yang baik dari  agen yang memberikan pelayanan dan dukungan yang maksimal.

Agen yang sudah disiapkan tersebut bertugas untuk mendampingi nasabah ketika melakukan pendaftaran, mendukung dan mengajukan klaim. Tidak hanya itu, ia juga bertugas untuk memberikan informasi yang akurat ketika nasabah membutuhkan informasi. Dengan begitu nasabah akan merasa dilayani dengan semaksimal mungkin.

Jaminan Pengobatan

Dengan jaminan tersebut nasabah dapat melakukan klaim ketika berada dalam rumah sakit. Anda juga tidak perlu khawatir karena klaim tersebut tidak akan menguranngi saldo asuransi prudetial anda.

Jaminan Warisan

Bagi anda yang menajdi tulang punggung keluarga, asuransi yang yang selama ini dijalankan bisa anda pindah tangan kan ke ahli waris anda.

 

Kekurangan Asuransi Prudential

Sistem Pembayaran Online Yang Kurang Maksimal

Sistem pembayaran online saat ini memag masih menjadi kekurangan asuransi prudential ini. Nasabah yang ingin membayar premi harus membayarkan secara berulang-ulang kepada pihak prudential. Hal itu dikarenan sisem pencatatan pembayaran yang kurang maksimal. Selain itu untuk mengirimkan bukti pembayarn melalui email pun juga harus dilakukan dengan berulang-ulang.

Pembayaran Premi Yang Lama

Pada dasarnya kekurangan perusahaan ini hanya tertelak pada pembayaranya saja. Nasabah yang ingin mengikuti asuransi harus membayar premi dalam wkatu 10 tahun. Nah jika umur anda tidak mencapai umur tersebut anda harus segera melakukan pergantian, dimana proses pergantianya juga terhitung rumit.

Peraturan Ketat

Perusahaan asuransi prudential ini memang menerapkan peraturan yang ketat untuk para nasabahnya. Salah satu contohnya adalah premis yang tidak bisa dicairkan. Dengan begitu akan memberikan dampak pada dua pilihan, yaitu anda menggunakan premis tersebut atau premis anda akan hangus.

Beberapa informasi tersebut merupakan kelebihan-dan kekurangan asuransi prudential yang kami berikan. semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: